Friday, December 30, 2011

CETAK HATTRICK, BERBATOV DITAWARI PERPANJANGAN KONTRAK

AGENT BOLA - Buah manis akhirnya didapatkan oleh Berbatov saat mencetak hattrick di laga terakhir MU melawan Wigan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya menurut berita Agent Sbo666, Berbatov sempat diisukan akan hengkang di musim panas mendatang dari Old Trafford. Pasalnya Setan Merah tak juga mengajukan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 30 tahun itu ditambah lagi Berbatov jarang diturunkan. Tapi setelah Berbatov menciptakan hattrick di laga terakhir Manchester United melawan Wigan, Setan Merah pun buru-buru mengajukan perpanjangan kontrak untuk Berbatov. Bahkan sepanjang musim ini, Berbatov harus puas dengan turun di tujuh laga, yaitu sebagai starter di dua laga dan sebagai pemain cadangan di lima laga lainnya. Karena hal itulah maka Berbatov diincar oleh sejumlah klub yang ingin memboyongnya. Salah satu klub yang berminat kepada Berbatov adalah Bayern Leverkusen.

Sebelumnya menurut berita yang dihimpun Agent Ibcbet, Berbatov pernah memperkuat Leverkusen dulu pada tahun 2001-2006. Walaupun sudah hengkang dari Leverkusen, namun Berbatov memiliki hubungan yang amat baik dengan para petinggi di Bayern Leverkusen. Pasalnya karena prestasi yang ditorehkan oleh Berbatov saat masih bersama Leverkusen memang bagus yakni dari 201 laga, Berbatov berhasil mencetak 91 gol. Dan saat ini kabarnya Setan Merah sedang melaksanakan opsi perpanjangan kontrak Berbatov yang diyakini akan terjadi pada bulan Maret 2012. Setelah meninggalkan Leverkusen, Berbatov pindah ke Tottenham Hotspur lalu dua tahun kemudian Berbatov hengkang ke Manchester United dengan nilai transfer 30 juta Pounds (ac).

No comments:

Post a Comment