Monday, January 2, 2012

LAMPARD DIINCAR PSG DAN MADRID

AGENT BOLA - Gelandang Chelsea yang belakangan ini semakin turun jam terbangnya adalah Frank Lampard bahkan saat ini dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

Menurut berita yang didapat dari Agent Ibcet bahwa Lampard yang saat ini sudah berusia 33 tahun sudah merasa jenuh di Chelsea. Pasalnya belakangan ini Lampard sudah tak masuk lagi skuad inti lebih sering didudukkan di bangku cadangan oleh pelatih Chelsea, Andre Villas Boas. Melihat peluang itu maka beberapa klub yang memang sudah menaksir Lampard berlomba-lomba menggodanya. Sebelumnya dikabarkan bahwa Mourinho yang memang sejak lama mengincarnya namun tak berhasil juga karena Lampard masih setia dengan Chelsea. Tapi melihat situasi saat ini dimana Lampard sudah merasa tersisihkan menjadi celah yang memungkinkan untuk mengajaknya hengkang. Sudah dua kali Mourinho ditolak oleh Lampard yaitu di saat Mourinho menjadi pelatih di Inter Milan tahun 2008 lalu kali yang kedua saat Mourinho melatih Real Madrid tahun 2010. Mourinho pun memberikan penawaran kepada Chelsea untuk menukar Lampard dengan Esteban Granero (24 tahun) yang mempunyai nilai transfer 6 juta Euro juga saat ini sedang diincar oleh Liverpool dan Arsenal.

Bukan hanya Mourinho yang mengingini Lampard, David Beckham pun menurut kabar yang didapat dari Taruhan Sbo666 bahwa LA Galaxy juga mengingini Lampard dan menunjuk Beckham untuk membujuknya. Galaxy selangkah lebih maju dari Madrid karena sudah menawarkan gaji sebesar 150 ribu Euro per pekan. Prestasi Lampard yang membawa Chelsea meraih 10 trofi bergengsi juga raihan 177 gol dan loyalitasnya pada klub itulah yang membuat Lampard banyak diincar. Pasalnya Lampard sudah sejak tahun 2001 bergabung dengan The Blues dan selama itu dirinya sudah sering kali digoda oleh klub lain. Diperkirakan Lampard akan berlabuh ke PSG karena sang kekasih Christine Bleakley yang juga presenter TV ingin meneruskan karirnya di Amerika Serikat karena saat ini dirinya sudah tak ada kegiatan lagi di Inggris. Di AS Christine mungkin akan bergabung ke "X Factor" karena hubungannya dengan Simon Cowell, juri "The X Factor" amat baik (ac).

No comments:

Post a Comment