Monday, January 30, 2012

MU KALAH DARI LIVERPOOL, DE GEA JADI KAMBING HITAM

AGENT BOLA EURO 2012 - Kekalahan Manchester United dari Liverpool 2-1 pada hari sabtu (28/1/2012) lalu di Anfield menyudutkan kiper  David De Gea selaku kiper MU.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 tumbal dari kekalahan Manchester United saat ini adalah sang kiper yaitu David De Gea. Roy Keane bahkan secara blak-blakan menjudge De Gea bila kekalahan Setan Merah karena buruknya penampilan De Gea di lapangan. De Gea dinilai Keane terlihat ragu-ragu dan juga sangat gugup di lapangan. Jadi bila kiper sudah tak yakin dengan performanya akibatnya berimbas kepada klub. Harusnya De Gea tidak boleh bersikap seperti itu hingga karena sikapnya itu maka De Gea disudutkan sebagai penyebab kekalahan MU karena posisi kiper di dalam sebuah klub itu amatlah penting dan vital.  De Gea juga dinilai belum bisa menggantikan posisi kiper sebelumnya yang sudah pensiun musim lalu yaitu Edwin Van De Sar.

Tapi informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012 selain dikritik De Gea juga dibela oleh rekan setimnya yaitu Michael Owen yang beranggapan kalahnya MU bukan karena De Gea. Menurut Owen De Gea sudah berusaha maksimal dan didepannya terdapat enam pemain hingga tak ada yang  bisa dilakukan De Gea karena bola itu disundul hingga menjebol gawang MU. Demikian juga gol kedua yang dicetak oleh Dirk Kuyt di menit ke-88, Owen berharap De Gea jangang selalu dijadikan kambing hitam karena bagi De Gea pengalaman di Premier League masih amat baru jadi jangan De Gea dibebankan akibat kekalahan ini pinta Owen (ac).

No comments:

Post a Comment