Tuesday, January 3, 2012

MADRID MENANG TIPIS 3-2 DARI MALAGA

AGENT IBCBET - Real Madrid akhirnya berhasil menekuk Malaga dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu, Rabu, 4 Januari 2012 pada laga leg kesatu babak 16 besar Copa del Rey.

Menurut informasi yang dilansir oleh Agent Sbo666 bahwa kemenangan ini diraih Madrid dengan perjuangan ekstra keras. Bahkan ketika laga baru berjalan 10 menit Malaga sudah berhasil menjebol gawang Madrid. Gol yang diciptakan oleh Ortega Sergio Sanchez itu berasal dari tendangan sudut yang berhasil disundul Sanchez masuk ke gawang Casillas itu mengejutkan kubu Madrid.  Belum sempat membalas Madrid kembali kebobolan lagi-lagi lewat sundulan kepala yang juga dari tendangan sudut, kali ini disumbangkan oleh  Martin Demichelis mantan pemain Bayern Munich pada menit ke-29.  Hingga babak laga pertama usai, Madrid tak berhasil mengejar ketinggalan 2-0 dari Malaga.

Masuk ke babak kedua, menurut kabar yang didapat dari Taruhan Ibcbet, Mourinho merubah strategi dengan memasukkan Karim Benzema, Sami Khedira dan Mesut Ozil. Madridpun bermain dengan menyerang dan hasilnya Madrid berhasil membalas semua kekalahan di babak pertama. Gol pertama Madridpun dicetak oleh oleh Sami Khedira pada menit ke-68. Hanya berselang dua menit saja tepatnya di menit ke-70 Madrid kembali menjebol gawang Malaga kali ini lewat tendangan Gonzalo Higuain hingga skor pun imbang 2-2. Tak mau memberikan nafas pada Malaga, Madrid kembali menyerang dan hasilnya gol penentu kemenanganpun yakni gol ketiga Madrid berhasil disarangkan oleh Karim Benzema di menit ke-78. Dengan hasil ini Madrid sudah mendapatkan poin lebih dari Malaga untuk menjalani leg kedua pada 11 Januari 2012 di kandang Malaga (ac).

No comments:

Post a Comment