Thursday, January 5, 2012

BARCELONA BANTAI OSASUNA 4-0

AGENT BOLA - Dalam laga leg pertama di ajang 16 besar Copa del Rey, hari kamis (5/1/2012) dini hari WIB, Barcelona berhasil membantai Osasuna 4-0.

Menurut berita yang dilansir oleh Agent Ibcbet bahwa kemenangan Barcelona tak lepas dari hasil assist Xavi Hernandez yang berakhir menjadi gol kemenangan untuk Barcelona. Tidak tanggung-tanggung, Xavi membuat empat assist dan semuanya berbuah manis menjadi empat gol kemenangan untuk Barcelona. Diawal pertandingan, Barcelona sudah mendominasi jalannya laga, dan gol pertama Barca pun tercetak di menit ke-14 lewat tendangan Cesc Fabregas yang berawal dari Dani Alves kemudian mengoper kepada Xavi yang  meneruskan kepada Fabregas. Hanya berselang empat menit saja, Fabregas kembali menjebol gawang  Osasuna dan lagi-lagi mendapatkan assist dari Xavi. Walau sudah unggul 2-0 tapi Barcelona bermain dengan tetap menekan namun sayangnya tetap tak menambah gol baru hingga babak  pertamapun usai dan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Barca.

Masuk babak kedua menurut informasi yang didapat dari Agent Sbo666 permainan Barcelona sama seperti saat laga baru dimulai. Dan ternyata permainan Barca tak sia-sia karena pada menit ke-73, Lionel Messi menambah poin kemenangan Barca lewat tandukan kepalanya yang lagi-lagi mendapatkan umpan dari Xavi. Dan ketika laga hampir berakhir, masuk ke masa injury time, lagi-lagi Barca menjebol gawang Osasuna kembali dan lagi-lagi lewat Messi yang mendapatkan umpan dari Xavi kali ini lewat tendangan. Tak lama laga pun usai dan skor tetap 4-0 untuk kemenangan Barcelona. Kemenangan Barca kali ini tak lepas dari Cesc Fabregas dan Lionel Messi yang masing-masing menyumbang dua gol juga peran serta Xavi yang memberikan umpan (ac).

No comments:

Post a Comment