Sunday, January 15, 2012

REDKNAPP BERSYUKUR HOTSPUR MASUK EMPAT BESAR

AGENT BOLA - Harry Redknapp, Manajer Tottenham Hotspur tak berharap muluk-muluk klubnya bisa meraih gelar Juara Liga Champions.

Menurut informasi dari Agent Ibcbet Redknapp berbicara apa adanya dan mengatakan bisa masuk empat besar saja sudah amat luar biasa untuk Tottenham Hotspur. Apalagi untuk menjadi juara tampaknya itu suatu hal yang amat berat dan bisa mencapai finish saja sudah prestasi yang fantastis. Setelah Hotspur bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (14/1/2012) posisi Hotspur naik ke posisi tiga dengan raihan 46 poin dan unggul enam poin dari  Chelsea yang berada diposisi keempat. Sedangkan dengan City sebagai pemuncak klasemen, Hotspur kalah dua poin. Redknapp memang tak mau bermimpi baginya bila timnya bisa meraih gelar Liga Champions musim ini akan menjadi musim yang sangat hebat baginya juga tim.

Sedangkan isu yang berkembang saat ini menurut informasi yang didapat oleh Agent Sbobet, Chelsea dikabarkan akan menukar striker mahalnya yang dibeli dengan 50 juta Pounds yaitu Fernando Torres dengan Luka Modric, gelandang Hotspur. Torres sejak dibeli oleh Chelsea dengan harga selangit itu belum juga menunjukkan performanya. Selama musim ini total Torres baru mencetak empat gol saja. AVB dikabarkan tertarik dengan Modric yang menjadi pemain inti Tottenham sejak direkrut dari Dinamo Zagreb pada 2008. Tapi Redknapp membantah kabar itu malah klubnya akan memperpanjang kontrak Modric di Hotspur (ac).

No comments:

Post a Comment