Wednesday, February 1, 2012

SPURS INGIN MILOS KRASIC TAPI TAK PUNYA UANG

AGENT BOLA EURO 2012 - Keinginan Tottenham Hotspur mengaet Milos Krasic kemungkinan besar tak akan terealisasi dikarenakan keadaan financial Hotspur yang tak memungkinkan.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, pelatih Spurs Harry Redknapp dikabarkan menginginkan Krasic karena posisi Spurs yang saat ini membutuhkan pemain seperti Krasic. Sayangnya negosiasi antara Juventus dan Hotspur tak berjalan dengan baik dikarenakan tak menemukan titik temu. Keinginan Hotspur saat ini adalah meminjam Krasic terlebih dahulu baru mempermanenkannya di akhir musim. Tapi Juventus ingin langsung menjual Krasic yang dibandrol dengan harga 15 juta Pounds. Tapi keadaan keuangan Hotspur yang tak memungkinkan hingga negosiasi akhirnya batal. Redknapp sendiri sudah tertarik pada Krasic sejak tahun lalu tapi harganya yang 15 juta Pounds masih dianggap mahal oleh Spurs.

Sedangkan Krasic sendiri yang saat ini berusia 27 tahun itu dibeli Juventus dari CSKA Moskow dengan harga 12,4 juta Pounds di tahun 2010. Tapi informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012 permainan Krasic dianggap Juventus tidak cocok dengan gaya Serie A padahal sebelumnya Krasic sudah disanjung- sanjung sebagai penerus Pavel Nedved di Bianconeri. Redknapp sendiri sebelumnya pernah menuturkan tidak akan mendatangkan pemain baru lagi ke Spurs. Tapi bagi Redknapp, Krasic adalah solusi bagi klub Spurs saat ini. Dimusim transfer ini, Spurs memang tak terlihat aktif di bursa transfer pemain. Spurs hanya mengontrak Yago Falquee dari Juventus dengan kontrak permanen. Tapi akhirnya pemain itu dipinjamkan ke klub Southampton hingga akhir musim (ac).

No comments:

Post a Comment