Tuesday, February 14, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - BARCA FULL TIM SAAT LAWAN LEVERKUSEN

AGENT BOLA EURO 2012 - Laga Liga Champions antara Barcelona dan Leverkusen yang akan digelar pada Selasa atau Rabu (15/2/2012) dini hari WIB tentunya akan memberikan tontonan yang menarik.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, Leverkusen dipastikan tak akan diperkuat oleh Michael Ballack yang mendapat cedera betis saat latihan pada hari Senin (13/02/2012) pagi. Tentunya akan berat bagi Leverkusen yang sebelumnya sudah kehilangan Sidney Sam dan Eren Derdiyok yang juga karena cedera. Leverkusen sendiri hanya berharap bisa memberikan perlawanan nanti saat melawan Barca. Paling tidak sampai pertandingan kedua babak 16 besar, Leverkusen berharap bisa tetap eksis hingga Liga Champions tetap hidup.

Informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012 prestasi Leverkusen sendiri di Liga Champions amat baik karena mereka memenangi seluruh pertandingan di kandang mereka namun saat tampil di Liga Jerman, penampilan Leverkusen sangat mengecewakan karena hanya berada di posisi keenam dan selisih 15 poin dengan pemuncak klasemen. Simon Rolfes sendiri optimis jelang laga nanti melawan Barca walaupun ada tiga pemainnya yang absen karena cedera. Barca sendiri tampil dengan skuad penuh setelah Iniesta, Xavi dan Fabregas yang cedera berangsur pulih dan dikabarkan akan diturunkan melawan Leverkusen nanti. Selain itu Sergio Busquets juga akan main setelah absen sejak 4 Februari lalu karena lutunya sobek (ac).

No comments:

Post a Comment