Thursday, February 23, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - SUAREZ DAN XABI DIINCAR JUVENTUS

AGENT BOLA EURO 2012 - Saat ini Juventus sedang mengincar Luis Suarez yang sebelumnya diberitakan mengincar Xabi Alonso.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 keinginan Juventus untuk memboyong Suarez adalah untuk memperkuat lini depan timnya di musim depan guna merebut gelar juara Liga Champions. Bahkan demi memboyong Suarez, Juventus dikabarkan sudah menyiapkan anggaran senilai 30 juta Pounds. Setelah terlibat kasus rasialisme yang melibatkan dirinya dengan pemain United, Patrice Evra, Suarez dikabarkan sudah tak merasa nyaman lagi di Liverpool. Selain itu pemilik klub Liverpool, John W. Henry juga dikabarkan akan melepas pemain yang suka bikin sensasi itu. Walaupun sebenarnya karir Suarez di Livepool cukup cemerlang karena dari 33 laga yang diikutinya bersama Liverpool, Suarez sudah mencetak 10 gol.

Sebelum Suarez informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012, Juventus sudah lama mengincar Xabi Alonso, gelandang Madrid. Agen Alonso yakni Inaki Ibanez sendiri sudah menepis rumor yang mengatakan bila Alonso akan hengkang ke Juventus. Karena bagi Xabi saat ini karirnya di Madrid sedang bersinar jadi adalah tidak mungkin bila Xabi hengkang ke Juventus. Xabi sendiri kabarnya sudah diincar Juventus sejak tahun 2009 dan Juventus sendiri sudah ada  kesempatan dua setengah tahun lalu ketika Xabi masih di Liverpool namun sayang tak mencapai kata sepakat. Dan sepertinya Xabi sudah amat betah di Madrid bahkan berniat menghabiskan pensiun di klub itu (ac).

No comments:

Post a Comment