Saturday, February 25, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - WENGER : ARSENAL HARUS BANGKIT

AGENT BOLA EURO 2012 - Laga antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar besok, Minggu (26/02/2012) menjadi amat penting bagi Arsenal.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, pertandingan ini menjadi awal yang penting bagi The Gunners . Pasalnya ini hidup mati Arsenal di klasemen EPL sekaligus berebut tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Bagi van Persie, melawan The Spurs bukanlah perkara ringan mengingat prestasi Spurs belakangan ini amat bagus. Bahkan untuk kali pertama, Spurs berhasil berada diatas Arsenal dan beban Arsenal menjadi double yakni mengejar posisi Spurs dan bertarung menuju Liga Champions. Saat ini Arsenal tertinggal 10 poin dari Spurs dan memuncaki klasemen sementara.

Sejak dipegang oleh Redknapp, Spurs menjelma menjadi amat kuat bahkan dalam waktu tiga tahun dari klub kandidat degradasi menjadi pemburu gelar juara. Namun Wenger selaku pelatih Arsenal tetap optimis meskipun dalam laga 10 hari terakhir ini Arsenal mengalami kekalahan yang cukup signifikan. Dikalahkan 4-0 oleh AC Milan lalu terlempar oleh Sunderland di Piala FA. Meskipun begitu, informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012, Arsene menegaskan bila kini bukan saatnya menyesali diri. Arsenal harus bangkit meskipun saat ini sedang dalam keterpurukan. Wenger juga meyakini bila dalam keterpurukan, orang bisa berpikir positif dan mau bangkit itu adalah sukses yang sesungguhnya.

No comments:

Post a Comment