Thursday, February 9, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - BELA TERRY, CAPELLO MENGUNDURKAN DIRI

AGENT BOLA EURO 2012 - Tak setuju dengan pencopotan ban kapten timnas Inggris, John Terry akhirnya pelatih timnas Inggris, Fabio Capello mengundurkan diri.

Informasi yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 bila keputusan yang diambil Capello dikarenakan tak mendapat titik temu dengan Ketua FA yaitu David Bernstein dan Sekjen FA yaitu Alex Horne pada hari ini. Pokok permasalahan adalah Capello tak setuju bila ban kapten John Terry dicopot karena kasus rasisme yang dialaminya. Karena itulah Capello langsung melayangkan protes keras kepada FA hingga akhirnya dipanggil untuk membicarakan lebih lanjut di Wembley. Setelah pembicaraan antara Capello, David Bernstein
dan Alex Horne tak mencapai kata sepakat maka Capello pun mengambil keputusan yang kontroversial yakni mengundurkan diri dari pelatih timnas Inggris saat itu juga. Pengunduran diri Capello sudah diterima dan ia akan meninggalkan Inggris secepat mungkin.

FA sepertinya tak keberatan dengan pengunduran diri Capello dan informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012, David Bernstein Ketua FA mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini sebagai pelatih timnas Inggris. Dan mendoakan Capello sukses di masa mendatang dan untuk mengisi posisi Capello, FA sudah mempunyai calon pengganti. Saat ini Gareth Southgate dan Trevor Brooking dipercaya sementara untuk menggantikan posisi Capello dalam melatih Wayne Rooney dkk. Adapun menurut Vincenzo Montella saat ini pelatih Catania dan pernah dilatih oleh Capello, dirinya memaklumi pengunduran diri Capello. Capello merasa otoritasnya sudah dilangkahi dan tidak dipercaya lagi oleh FA hingga dirinya mundur (ac).

No comments:

Post a Comment