Tuesday, February 28, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - MESSI TAK AKAN PERGI DARI BARCA

AGENT BOLA EURO 2012 - Megabintang Barcelona, Lionell Messi menegaskan dirinya akan loyal kepada Barca hingga masa pensiun.

Menurut berita yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012, Messi agaknya tak main-main dengan loyalitasnya di Barca. Penampilannya yang brilian selama bersama Barca di tiga musim terakhir memberikannya banyak penghargaan individu selain memberikan banyak gelar juara untuk Barca. Salah satu gelar individu bergengsi yakni Ballon d'Or telah diraihnya selama tiga tahun berturut-turut sejak 2009, 2010 dan 2011. Melihat prestasi Messi yang fantastis tentunya tak heran bila banyak klub yang berminat merekrutnya tak terkecuali rival abadinya Real Madrid. Madrid selama ini dikenal suka mengoleksi pemain-pemain terbaik dunia.

Menurut informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012 beredar kabar yang menyebutkan bila Madrid berminat membawa Messi ke El Real. Bahkan kabarnya Madrid berani membayar Messi dua kali lipat gajinya saat ini di Barca. Madrid pernah membajak Luis Figo pada tahun 2000 lalu dan Madrid berharap bisa melakukan hal serupa kepada Messi. Tapi Messi langsung menegaskan bila dirinya tak akan mengikuti jejak Figo dan akan tetap setia kepada Barca juga tak akan termakan bujuk rayu Madrid. Bagi Messi uang bukanlah segalanya karena ia sudah mendapatkan semuanya di Barca dan ia sudah merasa nyaman di Barca juga berniat mengakhiri karirnya di Barca (ac).

No comments:

Post a Comment