Saturday, March 3, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - TANTANGAN DI CHELSEA BUAT AVB BERTAHAN

AGENT BOLA EURO 2012 - Tak pantang menyerah itulah prinsip yang dipegang oleh Andre Villas Boas pelatih Chelsea walaupun belakangan ini dirinya banyak dihujani kritikan.

Mungkin kata yang tepat untuk AVB adalah seseorang yang mempunyai prinsip hidup yang teramat kuat dan juga ambisi. Hal itu dibuktikan AVB walaupun belakangan ini dirinya kerap dijadikan sasaran atas kekalahan Chelsea namun tak membuat pelatih asal Portugal ini patah semangat. Bahkan dirinya semakin termotivasi ingin menunjukkan kepada semua pihak yang telah lama mengkritiknya. Info dari Bandar Bola Euro 2012, AVB akui melatih klub Chelsea saat ini benar-benar merupakan pekerjaan yang teramat sulit sepanjang karirnya. Tapi bukan AVB namanya bila karena itu dirinya menyerah, karena dalam hidupnya tak ada kata menyerah. Tak seperti kebanyakan pelatih yang bila klub dipegangnya sudah menurun maka di benak mereka akan mundur, AVB tak akan mundur dari Chelsea karena baginya ini merupakan tantangan yang harus diselesaikannya.

Setelah dibeli oleh miliarder Rusia, Roman Abramovich pada tahun 2003 lalu, AVB sudah menjadi pelatih ketujuh di Chelsea. Selain merosotnya performa Chelsea di laga, AVB juga dikritik oleh para pemain senior Chelsea yang merasa tersisihkan alias jarang diturunkan. Tapi AVB berkilah bila hubungannya dengan para pemain senior Chelsea baik-baik saja dan mereka sudah membicarakan hal itu dan mengerti kemauan dari dirinya. AVB sendiri menurut berita yang didapat dari Agent Ma3 Sbobet, memang sedang merombak habis skuad Chelsea dengan lebih memprioritaskan pemain muda ketimbang pemain senior yang telah berumur seperti Lampard, Terry dan Cole. Karena sistem itulah maka hingga saat ini Chelsea masih terseok-seok karena sistem AVB memang perlu waktu. Abramovish sendiri hingga saat ini masih memberikan kepercayaannya kepada AVB (ac).

No comments:

Post a Comment