Tuesday, March 6, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - TEMPERAMENTAL, BALOTELLI DICORET DARI TIMNAS ITALIA

AGENT BOLA EURO 2012 - Mario Balotelli tak ikut memperkuat negaranya Italia dalam laga persahabatan melawan Amerika pada hari kamis (1/3/2012) lalu.

Dalam laga persahabatan itu, timnas Italia akhirnya kalah dari timnas Amerika dengan skor 0-1. Menurut info Bandar Bola Euro 2012, Cesare Prendelli pelatih timnas Italia memang sengaja mengeluarkan nama Balotelli dari daftar skuad timnas Italia. Di Piala Eropa 2012, Italia berada di Grup C bersama Irlandia, Kroasia dan Spanyol. Sayangnya Balotelli tak bisa ikut memperkuat negaranya dalam laga persahabatan Piala Eropa 2012 ini. Alasan Prendelli adalah karena sifat temperamental Balotelli yang dikhawatirkan akan berimbas pada timnas Italia di laga persahabatan ini. Balotelli sendiri merasa amat sedih dengan keputusan itu, baginya bisa masuk timnas Italia merupakan kebanggaan yang teramat berarti.

Dirinya ingin sekali mengenakan kostum negaranya dibandingkan dengan kostum Real Madrid atau Barca. Karena bila berkostum Italia akan ada perasaan nasionalis didalam dirinya.  Berita dari Situs Bola Euro 2012, yaitu Balotelli menghormati kode etik namun dirinya tetap berpikir bahwa ini tak layak baginya. Dan tentang kejuaraan Liga Champions ini, Balotelli menjagokan Napoli dan AC Milan karena mereka mempunyai pemain-pemain yang hebat. Selain itu ia juga menjagokan timnas negaranya Italia dan berharap bisa meraih gelar Liga Champions. Walau bagaimanapun juga dimata Balotelli, sepak bola di Inggris jauh lebih indah dibanding dengan Italia (ac).

No comments:

Post a Comment