Tuesday, February 7, 2012

AGENT BOLA EURO 2012 - BEHRAMI DAN PIZZARO TOLAK JUVENTUS

AGENT BOLA EURO 2012 - Ada dua pemain yang menolak pinangan Juventus yakni Valon Behrami, gelandang Fiorentina dan David Pizzaro pemain AS Roma.

Valon Behrami menurut kabar yang didapat dari Bandar Bola Euro 2012 telah menolak pinangan Juventus pada bursa transfer bulan kemarin. Pasalnya Behrami merasa timnya saat ini tengah kesulitan dan itu membuatnya tak tega meninggalkan timnya dalam keadaan seperti itu. Selain itu dia merasa dirinya teramat penting di Fiorentina karena itu dia merasa berkewajiban membawa klubnya bangkit dari keterpurukan. Hasil kerja kerasnya bersama rekan-rekan setimnya akhirnya membuahkan hasil karena Fiorentina akhirnya bisa bangkit. Behrami tak lupa memuji rekan setimnya Stevan Jovetic yang dinilainya tampil fantastis hingga secara garis besar karena Jovetic lah Fiorentina bangkit kembali.

Selain Behrami, informasi yang didapat dari Situs Bola Euro 2012 ada pemain AS Roma yakni David Pizzaro yang juga menolak pinangan Juventus di bursa musim dingin kemarin. Pizzaro yang dipinjamkan oleh Roma ke Manchester City ini menolak pinangan Juventus. Pasalnya pelatih City, Roberto Mancini mengakui berminat kepada dirinya padahal sebelumnya gelandang 32 tahun ini sudah hampir menerima Juventus. Tapi Pizzaro akui lebih tertarik bergabung dengan City karena baginya Mancini mempunyai peran besar selama dirinya di City. Selain itu Pizzaro pernah bekerjasama dengan Mancini saat di Inter Milan pada tahun 2006 dan sukses (ac).

No comments:

Post a Comment