Sunday, December 11, 2011

MANCITY TOLAK TAWARAN AC MILAN UNTUK TEVEZ

MASTER AGEN BOLA - Nasib Tevez sampai saat ini belum ada kepastian karena belum lama ini proposal AC Milan untuk transfer Tevez sudah ditolak oleh Mancity.

Berita dari Agen Ibcbet, bahwa kedua klub berbeda opsi sehingga tidak bertemu titik temu. City yang sudah gerah dengan Tevez, ingin melepas Tevez namun AC Milan sementara ingin meminjam Tevez dengan opsi transfer permanen pada akhir musim ini. Penolakan ManCity diyakini karena banyaknya penawaran untuk Tevez. Sebut saja PSG yang tertarik mendatangkan Tevez bahkan bersedia memberikan tawaran yang menarik untuk ManCity. Tevez sendiri dikabarkan ingin bergabung dengan AC Milan namun tampaknya AC Milan tak akan mengubah proposalnya yang sudah ditolak oleh ManCity. Sebelum AC Milan, klub yang tertarik pada Tevez adalah Inter Milan, namun sayang harga Tevez yang terlalu mahal membuat batalnya negosiasi itu.

Informasi Agen Bola juga menyebutkan bahwa kemungkinan ditolaknya proposal AC Milan karena masih ada beberapa klub yang tertarik yakni dari Italia, Inggris dan Prancis (PSG). Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan bahwa pihaknya ingin meminjam dengan opsi membeli. Karena mereka adalah klub besar dan bila pemain itu bermain dengan baik maka pihaknya akan membelinya. Sayang, ManCity tak menyetujui keinginan AC Milan.

No comments:

Post a Comment