Thursday, December 22, 2011

RICARDO KAKA AKAN DILEPAS REAL MADRID

AGENT BOLA - Dalam bursa transfer akhir musim nanti, Real Madrid dikabarkan akan melepas beberapa pemain bintang dan salah satunya adalah Ricardo Kaka.

Agent Sbobet menginformasikan bahwa Kaka yang dibeli dengan mahar 68,5 juta euro dari AC Milan tak menunjukkan performa yang sepadan dengan harga yang dibayar mahal Real Madrid. Semua itu dikarenakan
Kaka yang sering didera cedera belum lagi persaingannya dengan bintang-bintang Madrid lainnya seperti Nuri Sahin juga Mesut Oezil dan Angel Di Maria. Selain itu disebut juga pengeluaran klub yang besar karena banyaknya bintang di Madrid yang bergaji tinggi. Jadi untuk mengurangi biaya pengeluaran klub, maka beberapa pemain bintang yang hasilnya tidak maksimal akan dilepas pada bursa transfer akhir musim ini. Untuk itu Real Madrid sudah memberikan sinyal kepada Chelsea, Paris Saint Germain (PSG) dan AC Milan karena ketiga klub ini pernah menyatakan keinginan untuk membeli Kaka. Bagaimana dengan klub lama Kaka, Sao Paulo yang juga dikabarkan berminat memboyong Kaka kembali. Tapi kabarnya klub itu hanya mau mendatangkan Kaka dengan status pinjaman.

Sedangkan informasi dari Agent Ibcbet, CEO AC Milan yakni Adriano Galliani pada jendela transfer bulan Agustus kemarin sudah menyatakan tidak mungkin membawa Kaka kembali ke San Siro. AC Milan memang sejak bursa transfer kemarin dikait-kaitkan dengan Kaka. Bahkan Galliani berucap mustahil membawa Kaka kembali pasalnya gaji Kaka yang tinggi dan aturan pajak yang berbeda antara Italia dan Spanyol. Saat itu Kaka juga memberikan pernyataan yang sama dengan Milan bahwa dirinya tak mungkin kembali ke Milan dalam waktu dekat. Karena dirinya masih terikat kontrak hingga 2015. Lagipula saat itu Kaka masih diberi kepercayaan oleh Mourinho. Tapi untuk saat ini tampaknya Kaka memang akan segera dilepas Madrid (ac).

No comments:

Post a Comment