Wednesday, December 14, 2011

GUARDIOLA BANTAH RUMOR VILLA AKAN HENGKANG

AGENT BOLA - Rumor saat Barca menghadapi jelang Piala Dunia Antar Klub di Jepang sangat menganggu Pep Guardiola. Isu tentang David Villa  sebelumnya memang pernah mencuat dan kini diangkat kembali oleh media Spanyol, Marca.

Agent Sbobet menginformasikan Pep Guardiola dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan David Villa akan hengkang pada bursa transfer di bulan Januari ini. Selain itu diberitakan juga tentang perselisihan Villa dengan Messi. Guardiola menegaskan semua pemain akan dilibatkannya dan sebagian besar pemain masih akan bertahan musim ini dan selanjutnya. Memang sulit bagi klub besar seperti Barcelona membagi jatah para pemainnya. Itu juga yang saat ini sedang dialami oleh Javier Mascherano yang lebih sering duduk di bangku cadangan. Posisinya yang di bek tengah saat ini sudah dipegang oleh Gerard Pique dan Charles Puyol. Sejak direkrut dari Liverpool tahun 2010-2011, Mascherano jarang dapat posisi gelandang tengah. Dirinya pasrah diturunkan bermain tatkala Puyol cedera, dan ketika Puyol sudah sembuh Mascherano kembali ke bangku cadangan.

Menurut sumber Taruhan Ibcbet, selama tampil dalam 38 laga bersama Barcelona, Mascherano belum mencetak gol sama sekali. Sebagai pelatih Guardiola memang harus berlaku adil kepada setiap pemain hingga mereka bisa menunjukkan performa terbaiknya.   Isu lain adalah tentang Bryan Carrasco pemain klub asal Chile, Audax Italiano yang sedang diincar Barca. Carrasco yang baru berusia 20 tahun ini memang tampil memukau bahkan ia sudah dikontrak hingga 2015 oleh Audax. Selain Barcelona, klub-klub serie A juga tertarik dengan Carrasco yaitu Udinese, Parma, Genoa dan Palermo. Bila memang mendapat tawaran dari klub lain, Carrasco dan klub Audax tak menampik bila tawaran itu cocok.

No comments:

Post a Comment