Thursday, December 8, 2011

PESONA BECKHAM BUAT PSG BERAMBISI

MASTER-AGEN BOLA - Anda tentu masih ingat dengan bintang ganteng nan keren yang belum lama datang ke Indonesia, ya David Beckham yang belum lama bertandang ke Indonesia dengan tim LA Galaxy dan menggelar laga persahabatan dengan Indonesia.

Berita dari Taruhan Bola menyebutkan bahwa ternyata PSG benar-benar serius menarik David Beckham dari LA Galaxy. Itu dibuktikan dengan sudah disiapkannya tempat untuk Beckham dan keluarganya tinggal. Tak tanggung-tanggung pihak PSG telah menyiapkan dua properti mewah yakni sebuah rumah di pusat kota dan villa di daerah Yvelines sebelah barat Paris. Selain rumah yang disiapkan, PSG juga menyiapkan sekolah untuk anak-anak Beckham yaitu di British School of Paris untuk ketiga jagoan Beckham. Sekolah di Paris yang mahal tidak dipermasalahkan oleh PSG yang rela mengocek dana hingga 20 ribu Euro per tahun untuk biaya sekolah anak-anak Beckham.

Namun seperti yang dilansir Agen Sbobet bahwa Victoria sang istri sudah terlanjur betah tinggal di Amerika karena bisnis fashionnya termasuk salah satu brand yang terkenal di Amerika. Bahkan penghasilan Victoria dikabarkan melebihi dari sang suami. Beckham sendiri belum memberikan keputusan kepada PSG terkait dengan penawaran ini. Dirinya masih akan merundingkan dengan sang istri. Apabila Victoria menyetujui kemungkinan bisnis fashion yang telah dijalani di Amerika tepatnya di Los Angeles akan diwakilkan kepada teman-temannya yang ikut menanam saham di perusahaannya itu.

No comments:

Post a Comment