Wednesday, December 7, 2011

PRESTASI MU MENURUN, RONALDO MEMBERI DUKUNGAN

MASTER-AGEN BOLA - Walaupun sudah meninggalkan Manchester United, namun bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak begitu saja melupakan tim yang telah membinanya hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Agen ibcbet memberitakan bahwa Ronaldo masih merasa berhutang budi pada Sir Alex yang secara tidak langsung telah menempanya hingga menjadi seorang megabintang seperti saat ini. Karena pelatihan Ferguson inilah yang membuat Ronaldo meraih Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2008. Mengenai prestasi Manchester United yang menurun, Ronaldo berharap para pemain muda Manchester United agar mendengarkan semua instruksi-instruksi Ferguson. Karena bagaimanapun juga Ferguson adalah pelatih yang sudah mengalami beberapa jaman. Hingga kemampuannya mendidik dan melatih tak perlu diragukan lagi. Untuk menjadi pemain berkualitas dibutuhkan kerja keras, profesional, respek terhadap pelatih, rekan satu tim juga kepada lawan kita, lanjut Ronaldo. Penurunan ini bisa jadi disebabkan karena ditinggal para pemain bintangnya. Musim ini kiper Edwin van der Sar dan Paul Scholes pensiun dari MU.

Dilansir oleh Agen sbobet, bahwa MU pernah memecahkan rekor juara Liga  Inggris 19 kali pada musim lalu. Namun saat ini posisi MU di klasemen sementara Premier League sudah tertinggal lima poin dari rivalnya  Manchester City. Dinihari nanti untuk meraih tiket ke babak 16 besar MU akan bertemu Basel. Ronaldo pun memberikan support dan wejangan kepada para pemain muda MU agar bisa meraih juara dan menjadi yang terbaik. MU saat ini memang banyak memakai bintang muda. Dan salah satunya yang  sedang dalam incaran adalah pemain muda Dinamo Zagreb yaitu Mateo Kovacic yang baru berusia 17 tahun. Bukan hanya MU yang tertarik, rivalnya ManCity juga tertarik namun sebuah sumber mengatakan bahwa Kovacic lebih tertarik
bergabung dengan MU dibanding ManCity.

No comments:

Post a Comment