Thursday, December 29, 2011

MARIO GOMEZ BISA LEBIH HEBAT DARI RONALDO?

AGENT BOLA - Saat ini ada pemain Jerman yang tengah dipuji dan menjadi sorotan dunia maupun media, dia adalah Mario Gomez.

Menurut berita yang didapat dari Agent Sbo666, Mario Gomez adalah penyerang andalan Bayern Munich, Jerman yang permainannya selama ini selalu dipuji. Pasalnya dari 25 pertandingan musim ini, Gomez telah menyumbangkan 24 gol, tentu sebuah hal yang fantastis. Bahkan sejak Agustus 2010 saat dirinya bergabung dengan Bayern Munich, Gomez sudah turun dalam 70 laga dan berhasil memberikan 63 gol untuk Bayern Munich. Sebelum bergabung dengan Bayern Munich, Gomez adalah penyerang Stuttgart. Mantan pemain Bayern Leverkusen, Gerd Muller yakin bila Gomez bisa mengalahkan rekor golnya di Bundesliga yang dicetaknya pada satu musim yaitu 40 gol. Sedangkan pemain Timnas Jerman yakni Ulf Kirsten menilai Gomez adalah penyerang yang sangat fantastis bahkan untuk Eropa dan seluruh dunia puji Kirsten. Permainan Gomez memang mengagumkan, ketajamannya di lapangan saat turun selalu mendapat pujian dari semua kalangan baik dari rekan setim maupun pelatih.

Bahkan menurut informasi dari Agent Ibcbet, menurut Kirsten, Mario Gomez dinilai lebih baik dari striker bintang Real Madrid, yakni Ronaldo. Alasan Kirsten adalah saat ini Gomez yang baru berusia 26 tahun sudah bisa menunjukkan di masa sulit dia bisa bertahan. Bukan tak mungkin kedepannya Gomez akan jauh lebih berkembang dan lebih bagus lagi karena selalu diasah dan diyakini bisa melebihi kehebatan Ronaldo. Ya, nanti waktu jualah yang bisa membuktikan apakah Mario Gomez bisa setara dengan Ronaldo atau lebih hebat dari sang legenda Real Madrid itu (ac).

No comments:

Post a Comment