Tuesday, December 27, 2011

SETAN MERAH BANTAI WIGAN ATHLETIC 5-0

AGENT BOLA - Dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Senin 26 Desember 2011, Manchester United berhasil membantai Wigan Athletic dengan skor 5-0.

Agent Ibcbet melansir kemenangan Manchester United kali ini tak lepas dari penampilan fantastis Dimitar Berbatov yang menyumbang tiga gol sisa gol disumbangkan oleh Park Ji Sung dan Valencia. Masuk babak pertama MU yang bermain di kandang sendiri tampil menyerang dan saat laga baru berjalan 8 menit, Wigan sudah kebobolan satu gol oleh Park Ji sung yang dapat umpan matang dari Patrice Evra. Wigan yang tertinggal bermain dengan agresif hasilnya kartu merah didapat pemain Wigan, Conor Sammon yang melakukan pelanggaran kepada Michael Carrick. Hanya berselang satu menit pemain Wigan bermain dengan 10 orang, MU berhasil mencetak gol lewat Berbatov. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk MU.

Masuk babak kedua, Agent Sbo666 menginformasikan Berbatov menunjukkan permainan yang memukau dan kembali menjebol gawang lawan di menit ke-58. Umpan assist dari Antonio Valencia, berhasil dilesatkan hingga skor menjadi 3-0. Gol keempat kembali dilesatkan Berbatov pada menit ke-75. Hanya selang tiga menit, Park Ji Sung dilanggar pemain Wigan Antolin Alcaraz hingga membuahkan penalti untuk Setan Merah. Eksekusi penalti berhasil dilakukan Berbatov dengan sukses. Skor 5-0 untuk kemenangan MU hingga laga usai. Berbatov yang menjadi bintang di laga ini juga menorehkan prestasi yang sama saat melawan Fullham. Walaupun usia Berbatov sudah 30 tahun namun permainannya masih tajam dan layak diperhitungkan (ac).

No comments:

Post a Comment