Saturday, December 24, 2011

MUSIM INI, MUSIM YANG BURUK BAGI SETAN MERAH

AGENT BOLA - Walaupun klub Manchester united saat ini paling banyak pemainnya yang cedera namun itu tak membuat Sir Alex Ferguson resah.

Berita yang dilansir Taruhan Sbo666 bahwa Ferguson tidak akan membeli pemain baru di bursa transfer bulan Januari ini. Padahal saat ini beberapa pemain Manchester United didera cedera seperti Nemanja Vidic,
Anderson, Michael Owen, Tom Cleverley dan terakhir Ashley Young yang kesemuanya itu harus menjalani operasi sedangkan Darren Fletcher absen dikarenakan sakit. Meskipun begitu, Ferguson masih yakin dengan
kekuatan skuadnya sekarang dan belum berkeinginan membeli pemain-pemain baru. Saat ini Manchester City belum membutuhkan pemain baru kecuali bila ada pemain MU yang cedera lagi dan ada pemain berkelas yang tersedia tambah Ferguson. Performa "Setan Merah" di musim ini memang gagal, bukan saja terjungkal dari 16 besar karena dikalahkan oleh klub yang notabene belum banyak dikenal yakni Basel. Tapi juga harus tersingkir dari ajang Carling Cup setelah dihajar oleh Crystal Palace, tim Divisi Championship dengan skor telak 1-6.

Semua kegagalan "The Red Devil" menurut informasi dari Agent Ibcbet  memang menyakitkan bagi klub dan juga Ferguson sebagai pelatih.  Sebelumnya MU diyakini bisa meraih kesuksesan seperti di musim lalu tapi kenyataannya berbalik 180 derajat. Ferguson sebagai pelatih tidak meratapi kekalahan yang dialami oleh klub yang ditanganinya. Dirinya ingin membuktikan bahwa kegagalan-kegagalan yang dialami Setan Merah tidak akan membuat semangat anak-anak asuhnya down. Bahkan dengan kekalahan ini, MU bisa belajar dari kesalahan-kesalahan lalu dan bangkit kembali untuk mengejar ketinggalannya (ac).

No comments:

Post a Comment