Friday, December 9, 2011

VAN DER WIEL TOLAK CHELSEA DAN MANCITY

MASTER-AGEN BOLA - Nama besar sebuah klub belum jaminan daya tarik pemain untuk hijrah ke klub itu. Terbukti ada beberapa pemain yang menolak hijrah ke klub yang lebih besar.

Seperti dilansir Taruhan Sbobet nama besar Chelsea dan Manchester City nyatanya tidak mampu menggaet seorang pemain Ajax Amsterdam. Gregory Van der Wiel secara terang-terangan menolak pinangan kedua klub besar itu. Saat masa kontrak Van Der Wiel dengan klub Ajax Amsterdam sudah hampir berakhir pada akhir musim, dan Van Der Wiel belum bersedia menandatangani perpanjangan kontrak. Harapan Chelsea dan ManCity terlihat berjalan dengan mulus. Tapi sayang Van Der Wiel malah menjatuhkan pilihannya pada klub Valencia yang notabene jauh dibawah Chelsea dan ManCity. Alasan sang pemain lebih memilih Valencia karena ia lebih senang bermain di Spanyol dan La Liga.

Selain Van Der Wiel, menurut informasi Agen Ibcbet, Neymar juga menolak dua klub besar yakni Real Madrid dan Barcelona. Neymar masih betah berada di klub kecilnya yakni Santos. Nama besar Real Madrid dan Barcelona tak mampu menggoyahkan seorang Neymar untuk berpaling. Tapi banyak juga pemain bola yang hijrah karena uang. Contohnya Samuel Eto'o yang hijrah ke klub kaya Rusia Anzhi karena mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment