Wednesday, December 14, 2011

CITY YAKIN KALAHKAN ARSENAL, MU YAKIN KALAHKAN CITY

AGENT BOLA - Kekalahan ManCity dari Chelsea memang menyakitkan, sampai sekarang para pemain mengaku masih merasa kesal dan bertekad akan melampiaskan kekesalan mereka dengan membantai Arsenal pada laga di Eithad Stadium pada hari Minggu, 18 Desember 20111.

Taruhan Bola menlansir bahwa sesumbar ManCity ini bukan kali pertama, sebelumnya Nasri sesumbar akan mengalahkan Chelsea namun keadaan jadi berbalik. Chelsea mengalahkan ManCity 2-1. James Milner gelandang Manchester City mengaku kecewa atas kekalahan melawan Chelsea tapi ia yakin timnya akan bangkit untuk melawan Arsenal nanti. Sedangkan pelatih Manchester City, Roberto Mancini menegaskan bahwa kekalahan timnya kemarin atas klub Chelsea tidak akan membuat timnya terpuruk, mereka akan bangkit saat berhadapan dengan Arsenal di akhir pekan ini. Mancini yakin The Citizens akan kembali berjaya dan rusaknya rekor City di tangan Chelsea tidak akan membuat mental anak didiknya down. Lawan Arsenal memang bukan perkara mudah bagi City melihat track rekord Arsenl yang sukses meraih empat kemenangan dan hasil yang imbang saat lawan Fulham. Tapi Mancini yakin timnya masih solid untuk melewati rintangan karena musim masih sangat panjang dan dari 15 pertandingan City berada di posisi atas dan meraih dua poin lebih banyak dari rival abadinya Manchester United.

Dari kubu seterunya menurut Agen Sbobet, gelandang MU, Tom Cleverley yakin kubunya bisa menggeser ManCity dari singgasananya. Memang saat ini kubunya tertinggal dua poin namun bila Sabtu (17/12/2011) ini "Setan Merah" bisa mengalahkan Queens Park Ranger maka peluang itu akan ada. Mental tim Setan Merah juga tak diragukan lagi.  Tim MU memiliki semangat yang luar biasa walaupun terjungkal dari dua turnamen tapi Manchester United masih mempunyai posisi yang bagus di Liga. Para pemain Manchester united cepat bangkit dari kegagalan dan itu memang sudah dibuktikan.

No comments:

Post a Comment