Saturday, January 7, 2012

THIERRY HENRY KEMBALI KE ARSENAL

AGENT BOLA - Akhirnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger boleh bernafas lega karena keinginannya membawa Thierry Henry kembali ke Arsenal berhasil.

Tepatnya menurut berita yang dihimpun oleh Agent Ibcbet bahwa Henry berstatus dipinjam dari New York Red Bulls sampai bulan Februari mendatang. Pasalnya Arsenal yang ditinggal oleh Gervinho dan Marouane Chamakh ke Piala Afrika 2012 pada tanggal 21 Januari-12 Februari 2012 membutuhkan striker untuk mengisi kekosongan itu. Dan proposal peminjaman Henry pun sudah selesai dan masa kontrak Henry dimulai sejak jumat (6/1/2012) sampai kamis (16/2/2012). Otomatis Henry akan terlibat dalam tujuh laga termasuk Premier League dan 16 besar Liga Champions. Di Premier League Arsenal akan bertemu Manchester United sedangan di leg pertama 16 besar Liga Champions Arsenal akan bertemu AC Milan. Juga menghadapi
putaran ketiga Piala FA melawan Leeds United.

Selain Wenger seluruh klub turut gembira dengan hadirnya Henry ke Arsenal. Dan menurut berita Agent Sbo666, kapten Arsenal, Robin Van Persie menilai Henry masih punya skill untuk diturunkan di laga English Premier League (EPL). Bagi Van Persie, Henry adalah pemain yang fantastis dan dia termasuk salah seorang legenda hidup Arsenal yang telah banyak membawa Arsenal meraih gelar. Selama ia menjadi "The Gunners" periode 1999-2007, Henry telah memberikan dua gelar Premier League dan dan tiga Piala FA. Selain itu kedatangan Henry diyakini akan mendatangkan efek positif bagi pemain-pemain muda Arsenal karena mereka bisa langsung belajar dari bintang itu (ac).

No comments:

Post a Comment