Wednesday, January 11, 2012

MESSI RAIH TIGA KALI PEMAIN TERBAIK DUNIA BALLON D'OR

AGENT BOLA - Lionel Messi yang telah tiga kali berturut-turut meraih gelar Pemain Terbaik versi Ballon d'Or sejak tahun 2009 tetap seorang yang rendah hati.

Prestasinya memang luar biasa bersama Barcelona, Messi terlihat bersinar. Dan informasi yang didapat dari Agent Ibcbet, Messi  juga mengakui bila bersama Barcelona dirinya merasa perfect dan sempurna. Boleh jadi karena dirinya merasa nyaman bermain di Barcelona dimana sang pelatih Pep Guardiola juga memberikan kebebasan kepada Messi dalam bermain. Semua itu menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan karena bila seseorang merasa nyaman maka sisi terbaiknya akan keluar dan bisa membuat prestasi yang luar biasa. Messi amat mencintai Barcelona karena telah membuat dirinya bisa meraih semua impian seorang pesepakbola. Di Eropa Messi hanya berkarir untuk Barcelona tak akan pindah ke klub lain tapi bila nanti dirinya sudah tak diinginkan lagi di Barca maka tempat pensiunnya adalah di Argentina.

Tapi Messi juga akui semua prestasinya tak lepas dari peran sang pelatih Pep Guardiola yang dinilainya sebagai motivator dan pelatih terbaik di dunia. Menurut berita yang dilansir oleh Agent Sbobet di usianya yang baru 24 tahun Messi sudah meraih semua impian yang diinginkan oleh seluruh pemain sepakbola di dunia. Meraih gelar pemain terbaik Ballon D'or tahun ini, Messi berhasil menyingkirkan rival abadinya Ronaldo juga rekan setimnya Xavi Hernandez. Banyak kalangan yang menilai bila Xavi lebih pantas menerima gelar pemain terbaik karena memang faktanya Xavi bermain amat bagus di musim ini. Messi juga tak kalah gemilang dan bila pilihan juri jatuh pada Messi mungkin hanyalah faktor keberuntungan saja.

No comments:

Post a Comment