Friday, January 13, 2012

DUEL BARCA MADRID TAK MENARIK LAGI?

AGENT BOLA - Kemenangan Barcelona 2-1 saat melawan Osasuna di leg kedua 16 besar Copa Del Re hari kamis (12/1/2012) di Reyno de Navarra mengantarkan Barca ke perempat final.

Setali tiga uang dengan Barca, Real Madrid yang menang 3-1 melawan Malaga pada selasa (3/1/2012) sudah menunggu di perempat final. Informasi yang didapat Agent Ibcbet bahwa pertemuan keduanya sudah diprediksi akan terjadi. Barcelona yang meraih kemenangan sempat dijebol dahulu oleh Osasuna di menit ke-41 lewat tendangan Lekic. Namun di menit ke-49, Barca berhasil membalas dan menyamakan kedudukan
lewat tendangan Alexis Sanchez yang memanfaatkan bola dari Adriano. Di menit ke-72, Gol kedua sekaligus gol kemenangan Barca dicetak oleh Sergi Roberto pemain berusia 19 tahun yang mendapatkan umpan dari Messi yang masuk menggantikan Sanchez pada menit ke-58. Alhasil Barca pun berhasil menekuk Osasuna dengan skor 2-1 dan memastikan bertemu Madrid di laga final empat besar.

Dan informasi dari Agent Sbo666 bahwa Madrid yang lebih dulu menang sudah menunggu Barca di babak perempat final. Duel "El Clasico" ini dinilai kiper Real Madrid, Iker Casillas sudah tak menarik lagi. Casillas menilai karena seringnya Barcelona dan klubnya Real Madrid bertemu membuat pamor laga itu menurun. Di musim ini saja keduanya sudah bertemu sebanyak lima kali karena itulah Casillas meyakini bahwa duel "El Clasico" telah kehilangan gregetnya karena seringnya bertemu. Tapi itu kan hanya penilaian dari Casillas seorang yang pastinya pertemuan keduanya selalu menyedot perhatian penggemar bola (ac).

No comments:

Post a Comment